HUT Arga Makmur ke-44, Momentum Tingkatkan Sinergisitas

NEWS - Kamis, 8 Oktober 2020

Konten ini di Produksi Oleh :

Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-44

GARUDA DAILY – DPRD Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur yang ke-44, Kamis, 8 Oktober 2020.

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, didampingi Wakil Ketua I Juhaili. Turut dihadiri Pjs Bupati Bengkulu Utara Iskandar Zo, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Provinsi Bengkulu, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan ormas, organisasi kewanitaan, kepala OPD, BUMD, tokoh adat, dan seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara.

Sonti Bakara dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan HUT Kota Arga Makmur sebagai momentum untuk meningkatkan sinergisitas. Sehingga masyarakat produktif dan aman Covid-19 bukan isapan jempol belaka.

“Kita saat ini dilanda pandemi Covid-19, sehingga HUT Kota Arga Makmur ke-44 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Sonti.

Sementara itu, Iskandar ZO menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersyukur atas apa yang diraih Bengkulu Utara selama ini.

“Marilah kita mengisi kembali setiap detik kehidupan daerah kita ini dengan karya dan segudang prestasi,” ungkapnya.

Baginya, 44 tahun merupakan waktu yang tidak singkat, dan membangun Bengkulu Utara haruslah dengan rasa memiliki yang tinggi.

“Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas. Sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” tutup Iskandar Zo. [Dwa212/Adv]

BACA LAINNYA


Leave a comment