Haidir Optimis Diusung Gerindra

POLITIK - Senin, 28 Oktober 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Balonbup Mukomuko Haidir Didampingi Tim Saat Mengembalikan Berkas Pendaftaran ke Gerindra Mukomuko, Senin (28/10)

GARUDA DAILY – Balonbup Mukomuko Haidir, mengaku optimis merebut dukungan Partai Gerindra untuk Pilkada mendatang. Hal ini dipandang suatu kewajaran, mengingat Haidir merupakan salah satu kader partai Prabowo Subianto itu.

“Beliau itu kan Ketua Pembina (DPC Gerindra Mukomuko). Tentu sangat optimis dengan Gerindra,” ujar Yon Saputra, Tim Balonbup Haidir saat dikonfirmasi Garuda Daily via telepon.

Disampaikan Yon, kedudukan Haidir selaku Dewan Pembina DPC Gerindra Mukomuko memberikan peluang yang lebih besar untuk membangun komunikasi yang intens dengan para petinggi DPD maupun DPP Gerindra.

“Pak Wabup (Haidir) itu cukup dekat dengan Bu Susi selaku ketua (DPD Gerindra) di Bengkulu. Beliau menjalin komunikasi terus,” pungkas Yon.

Hingga berita ini diterbitkan, Haidir terkonfirmasi telah mengembalikan berkas pendaftaran Balonbup Mukomuko ke sejumlah partai besar. Selain di Gerindra, Haidir sebelumnya juga telah mengembalikan berkas ke NasDem, Perindo dan PDI-P.

“Yang difokuskan beliau (Haidir) ini kan cukup untuk memenuhi persyaratan kontestasi (Pilkada). Targetnya (minimal) 2 partai,” demikian Yon.

Penulis : Yance Askomandala

BACA LAINNYA


Leave a comment