Apel Akbar Perdana, Bundra Jaya Tegaskan Pejabat Tempati Rumdin

NEWS - Senin, 14 Januari 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Apel Akbar Perdana Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma

GARUDA DAILY – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Apel Akbar Perdana di tahun 2019 ini. Apel yang digelar di lapangan upacara kantor Bupati Seluma itu dipimpin langsung Bupati Seluma Bundra Jaya, selaku pembina upacara, Senin 14 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Bundra menegaskan agar pejabat eselon II dan III menempati rumah dinas (Rumdin) yang telah dibagikan sesuai dengan SK Bupati Seluma, sehingga dapat menghidupkan roda perekonomian di Kabupaten Seluma, khususnya Kota Tais.

“Pejabat eselon II dan III untuk dapat tinggal di rumah dinas yang sudah dibagi, hal ini agar bisa meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seluma,” tegas Bundra.

Disampaikannya juga bahwa ASN harus bisa meningkatkan kedisiplinan serta melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai peraturan yang berlaku. ASN harus giat melaksanakan apel pagi dan absen sidik jari serta melayani masrayakat.

“Sebagai abdi negara, jadi ASN harus giat untuk tegakkan kedisiplinan, serta kita harapkan juga pelaksanaan kegiatan setiap OPD yang berkaitan dengan pekerjaan fisik untuk segera dilakukan sesuai tahapan yang telah diatur oleh aturan yang berlaku,” ujar Bundra.

Apel Akbar Perdana ini berlangsung khidmat. Turut hadir Wakil Bupati Suparto, Sekda Irihadi, staf ahli dan asisten serta Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Seluma. (Advertorial)

Penulis: Yedi Kustanto

Bupati Seluma Bundra Jaya bertindak sebagai Pembina Upacara
Apel Akbar Perdana Pemkab Seluma berlangsung khidmat
Apel Akbar Perdana turut hadir Wakil Bupati Suparto, Sekda Irihadi, staf ahli dan asisten serta Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Seluma

BACA LAINNYA


Leave a comment