Wien Zafitrah Ruslan Resmi Waka I DPRD Kota Bengkulu

NEWS - Senin, 19 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 19/11/2018

GARUDA DAILY – Wien Zafitrah Ruslan resmi menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, guna mengisi kekosongan kursi unsur pimpinan yang sebelumnya ditempati Yudi Darmawansyah. Pria yang dikenal supel dan pandai bergaul tersebut merupakan anggota dewan termuda.

DPRD Kota Bengkulu menggelar Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Masa Jabatan 2014-2019, Senin 19 November 2018. Paripurna dipimpin Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain dan dihadiri Anggota DPRD Kota Bengkulu.

Usai dibuka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, paripurna yang berlangsung khidmat tersebut dilanjutkan dengan membacakan Keputusan Gubernur Bengkulu yang disampaikan oleh Sekwan DPRD Kota Bengkulu Romadhan Indosman. Kemudian dilakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang hadir mewakili Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan selamat atas pelantikan Wien, sehingga tidak ada lagi kekosongan kursi unsur pimpinan dewan. Ia berharap eksekutif dan legislatif dapat terus bersinergi mendukung pembangunan di Kota Bengkulu.

Baca Buktikan Wien!

Sementara itu ditegaskan Wien bahwa masuk ke dalam jajaran unsur pimpinan dewan adalah bertambahnya amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Tanggung jawab jadi lebih besar, amanah bertambah, dan harus dijawab dengan pembuktian,” tegas Wien.

Baginya, baik anggota dewan biasa maupun pimpinan adalah sama, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu.

“Jelas bagaimanapun kita harus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan seharusnya dengan jabatan saya yang baru ini, saya harus lebih keras lagi dalam memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat,” ujar Wien.

Wien pun bertekad untuk bekerja lebih keras lagi, sebagai ajang pembuktian terhadap amanah yang diembannya

“Yang pasti saya akan lebih berusaha lebih keras lagi, tunjukan saya memang pantas dapatkan jabatan ini,” tandas Wien. [Joss/Adv]

BACA LAINNYA


Leave a comment