Jamaah 10 Juta Umat Doakan Pasien RSUD Kota Bengkulu

NEWS - Senin, 12 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 12/11/2018

GARUDA DAILY – Sebelum meninggalkan Kota Bengkulu, sejumlah jamaah yang mengikuti kegiatan Doa 10 Juta Umat untuk Negeri, Senin 12 November 2018, mendoakan pasien saat mengunjungi RSUD Kota Bengkulu. Mereka didampingi langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Saat itu, mereka mengungkapkan rasa kagum ketika melihat fasilitas dan pelayanan bagi pasien di rumah sakit yang baru berdiri ini, karena menurut mereka pelayanan yang diberikan kepada pasien sangat baik.

“Allahu Akbar, semoga Allah mengijabah niat baik Pemerintah Kota Bengkulu yang selalu berinovasi untuk rumah sakit ini, dan pasien yang berobat diberi kesembuhan,” kata Komjen Pol (Purn) Anton Bahrul Alam, salah seorang jamaah.

Saat menjumpai pasien yang sedang berbaring, mereka pun mendoakan pasien agar diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga memperlihatkan seluruh fasilitas rumah sakit, seperti fasilitas ruangan dan fasilitas bagi pasien pasca penyembuhan seperti creambath dan treatment.

“Rumah Sakit ini selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, contohnya untuk kelas III saja layanannya seperti VIP di rumah sakit lain,” kata Dedy.

Dedy mendoakan agar semua warga Kota Bengkulu mendapat pelayanan terbaik.

“Kita mengharapkan rumah sakit kota ini sepi, karena kita mengharapkan semua warga kota sehat. Namun apabila ada yang sakit kita siap memberikan layanan terbaik,” ujar Dedy.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat ini, Pemkot Bengkulu berencana akan membuka rumah sakit baru di kawasan Betungan. Tujuannya sebagai penyangga pasien yang hendak berobat dari arah Babatan, Seluma, Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu. [9u3/Adv]

BACA LAINNYA


Leave a comment