×

Terciduk ke Kediaman Linda, Ketua Gerindra: Murni Berlebaran

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arfan dan Calon Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda saat menghadiri Pleno Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018

GARUDA DAILY – Sejumlah kader partai besutan Prabowo Subianto, yang notabene merupakan salah satu parpol pengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Nomor Urut 3 Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, diketahui menyambangi kediaman pribadi Calon Walikota Bengkulu Nomor Urut 4 Patriana Sosialinda, hari ini Rabu 20 Juni 2018.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arfan tak mengelak bahwa dirinya dan sejumlah kader Gerindra lainnya datang ke rumah Linda. Namun ditegaskannya hal tersebut murni dalam rangka menjaga tali silaturahmi, apalagi saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H.

Baca “Selamat Helmi Hasan, Walikota Periode 2018-2023”

“Jadi begini perlu kami jelaskan, jadi hari ini kita kan ada jadwal kampanye, berhubung ada sesuatu dan lain hal kita tidak mengadakan kampanye di lapangan terbuka yang sifatnya orasi. Tapi Gerindra karena sudah dari awal mendukung Helmi-Dedy (kemudian) mengagendakan seluruh kader Gerindra, lebih dari 100 orang, mulai dari ketua kecamatan, pengurus ranting, itu turun bersama-sama membagikan brosur, kita kampanye door to door langsung bertatap muka dengan masyarakat,” terang Asmawar.

“Itu yang kami lakukan sejak pagi, dari mulai setengah 8 pagi, terus siang kebetulan lewat di lokasi rumahnya salah satu calon, ya Ibu Linda, (karena) kebetulan saya juga belum lebaran, saya sudah pernah satu kali lewat rumah beliau tapi tutup, karena itu masih suasana lebaran kita ya ga ada salahnya silaturahim,” sambung Asmawar.

“Intinya kita selalu menjaga hubungan baik antar tim tetangga (dan) antar calon. Sebenarnya kalau mau terus terang, bukan rumah Ibu Linda (saja) yang kami kunjungi, rumah Paslon Nomor 1 David dan Nomor 2 (Erna Sari Dewi) kami kunjungi juga, (tapi) kebetulan mereka tidak ada di tempat, kalau ada pasti ada foto-fotonya juga. Intinya murni masih suasana lebaran, kita datang silaturahim, menyapa,” demikian Asmawar.

Lihat juga Ketika Cinta Helmi, Mengalahkan ‘Hasrat Politik’

Lebih lanjut ia menegaskan Partai Gerindra masih konsisten dan solid tetap memperjuangkan kemenangan Helmi-Dedy 27 Juni 2018 mendatang. [9u3]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *