×

Perut Dibelah Pakai Parang, ini Kronologis Suami Bunuh Istri

Pelaku pembunuhan istri

GARUDA DAILY – Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi. Kali ini, seorang suami (terduga pelaku) tega membunuh istri sendiri yang tengah hamil. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Kamis, 21 Februari 2019, sekitar pukul 14.00 WIB.

Data diterima redaksi, kronologis kejadian bermula dari pelaku, inisial RS (30) marah lantaran korban, Erni Susanti (29) enggan memperlihatkan handphonenya, terjadilah cekcok. RS kemudian keluar rumah meminjam sebilah parang milik tetangga, alasannya untuk membuka kelapa. RS pun kembali masuk ke dalam rumah.

Setelah masuk ke kamar, oleh pelaku, parang diletakkan di atas kasur dengan ditutupi selimut. Korban yang saat itu dalam posisi tidur, lalu terbangun, cekcok pun kembali terjadi. RS yang kadung emosi seketika mengambil parang dan langsung menebas leher korban.

Tak cukup sampai di situ, miris, pelaku lalu membelah perut korban yang sedang hamil dan mengambil janin di dalam perut istrinya itu. Kemudian pelaku keluar rumah, sempat memberitahu tetangga dan kabur melarikan diri, meski akhirnya RS menyerahkan diri.

Baca Usai Bunuh Istri, Suami: tadi saya khilaf pak, saya kesurupan tadi

Terkait kasus ini, Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari mengatakan, masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi. Dirinya juga membenarkan jika terduga pelaku sudah menyerahkan diri.

“Pelaku jarak berapa menit (sudah) menyerahkan diri, sudah kita amankan, langsung dibawa ke Polres Bengkulu, untuk korban kita lakukan otopsi dan untuk motif pembunuhan tersebut kita dalami dahulu,” kata Kapolsek.

Sementara itu, pelaku ketika diamankan guna menghindari amukan massa mengaku khilaf telah membunuh sang istri.

“Tadi saya khilaf pak, saya kesurupan tadi,” ujarnya dalam keadaan penuh lumpur. (Red/Ori)

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *