×

Ini Tiga Fakta Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Curup

Korban pembunuhan sadis di Curup, Rejang Lebong

GARUDA DAILY – Publik Bengkulu digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang teramat sadis, Sabtu 12 Januari 2018, di kediaman korban, di RT 08 RW 03 Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Tiga nyawa sekaligus dihabisi oleh pelaku, yakni Hasnaini Laili (35) dan kedua buah hatinya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Berikut tiga fakta pembunuhan sadis di Curup yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Penjual pisang dan Tidak Punya Musuh

Berdasarkan keterangan tetangga, korban yang sehari-harinya menjual pisang tersebut dikenal ramah dan tidak memiliki musuh.

“Korban ramah dan kami rasa tidak punya musuh. Mereka bertiga tinggal serumah,” kata Anto.

Kedua anaknya masih bersekolah, Miranda kelas 1 SMA dan Cika masih SD.

2. Terdengar teriakan di hari pembunuhan dan sempat cekcok sama mantan suami

Juga berdasarkan keterangan warga sekitar, pada hari pembunuhan, sekitar pukul 04.30 WIB, sempat terdengar teriakan sebanyak dua kali dari dalam rumah.

Kemudian berdasarkan informasi dari sopir korban, Hendri (27), sekitar setengah bulan yang lalu diketahui pernah terjadi cekcok berujung kejadian pencekikan oleh Jamhari Muslim alias Ari (33), yang merupakan mantan suami korban.

Waktu itu, cerita Hendri, korban menolak berhubungan badan dengan mantan suaminya itu, akibatnya, mantan suami korban sempat mencekik salah satu anaknya. Selain itu, kata Hendri, sempat juga mantan suami korban yang kedua bertandang ke rumah korban sendirian.

Halaman selanjutnya

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *