“Doa 10 Juta Umat” Walikota Undang Erdogan

Posted on 26/10/2018

GARUDA DAILY – Walikota Bengkulu Helmi Hasan tak main-main dengan gebrakan awal periode kedua kepemimpinannya yang akan menggelar acara “Doa 10 Juta Umat untuk Negeri”. Lewat doa bersama lintas agama ini ia berharap umat dapat kembali ke tempat ibadah masing-masing.

Undangan ke penjuru negeri pun telah menyebar. Bahkan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan turut diundang.

“Presiden Turki kita undang untuk memberikan tausiah,” kata Helmi.

Sebelumnya ia juga memastikan sejumlah tokoh di lingkungan TNI/Polri turut hadir dalam acara ini. Seperti Mayjen Djumadi, Mayjen Indra Hidayat, Brigjen Aditiawarman, Mayjen Amiruddin dan Brigjen Pol John Hendri.

Baca Undangan “Doa 10 Juta Umat untuk Negeri” Menyebar

Doa bersama 10 juta umat ini diharapkan dapat mempersatu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Indonesia dijauhkan dari bencana.

“Mudah-mudahan dengan doa 10 juta umat 10 November nanti menjadi asbab kebaikan bagi kita semua. Allah SWT jauhkan segala musibah di Indonesia, Allah berikan hidayahnya kepada seluruh laki-laki untuk senantiasa Salat Berjamaah, Allah berikan hidayahnya kepada seluruh wanita untuk menutup auratnya secara sempurna, Allah berikan kemudahan bagi seluruh anak kita untuk menjadi penghafal Alquran. Pada akhirnya kita diberikan hidayah untuk menjalankan perintah Allah SWT dan Sunnah Rasul serta kita semua diberi hidayah untuk terus mengucapkan Laa ilaaha illallaah,” kata Helmi.

Baca Jelang “Doa 10 Juta Umat untuk Negeri”, Pemkot Perangi Maksiat

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan ini juga diharapkan menjadi momentum untuk mengajak seluruh umat NKRI kembali ke rumah ibadah masing-masing.

“Bukan hanya umat Islam, tapi seluruh umat beragama kita undang ke Kota Bengkulu, umat Islam berdoa di masjid, umat Kristen di gereja, begitu juga umat beragama lainnya, bersama-sama mendoakan NKRI agar diberi keselamatan,” tandas Helmi. [9u3]

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *