×

“Abangg Tolongg” Pesan WA Korban Pembunuhan Sadis di Curup ke Temannya

Screenshoot pesan WA korban ke teman sekolahnya

GARUDA DAILY – Publik Bengkulu digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang teramat sadis, Sabtu 12 Januari 2018, di kediaman korban, di RT 08 RW 03 Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Tiga nyawa sekaligus dihabisi oleh pelaku, yakni Hasnaini Laili (35) dan kedua buah hatinya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Melan Miranda, putri sulung korban, yang juga menjadi korban pembunuhan, ternyata sempat mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi whatSapp (WA) kepada Adi (17), teman sekolahnya. “Abangg Tolongg” bunyi pesan Melan yang dikirimikan sekitar pukul 05.00 WIB.

“Dia sempat kirim pesan ke WA saya isinya minta tolong, pesannya dikirim pas jam 5 subuh,” kata Adi saat mendatangi kediaman korban, Sabtu 13 Januari 2018.

Sebelum mengirim pesan, korban juga sempat menelpon temannya yang lain, juga via whatSaap, hanya saja panggilan itu tak diketahui dan Melan kemudian mengirim pesan singkat. Namun pesan tersebut tidak langsung dibuka oleh temannya dan baru dibalas pada siang hari, pukul 11.25 WIB, tapi WA Melan sudah tidak aktif lagi.

Hal senada juga diungkapkan Dinda (16) yang juga teman sekolah korban, dimana dirinya dan sejunlah temannya juga sempat menerima pesan dari korban.

“Sebelumnya dia juga pernah cerita kalau sempat diancam seseorang, kawan-kawan yang lain juga menerima pesan minta tolong,” ujar Dinda sambil menangis.

Pada hari itu juga teman-teman sekolahnya sempat menanyakan keberadaan korban, lantaran korban tidak masuk sekolah dengan tanpa keterangan.

“Dia tidak sekolah keterangannya alpa, nomor WA nya juga tidak aktif lagi,” ungkapnya. (BT)

Baca Ini Tiga Fakta Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Curup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *