×

“Seluma Butuh Pemimpin yang Mau Berkarya, Bukan yang Diam Saja”

Bacawabup Seluma Benny Suharto bersama Bacagub Bengkulu Rohidin Mersyah

GARUDA DAILY – Politisi PAN yang juga mantan Caleg DPR RI Benny Suharto menyatakan siap maju Pilkada Seluma 2020, jika memang dirinya diinginkan masyarakat.

Bahkan Benny mengaku sudah menyiapkan jurus jitu untuk membangun Seluma.

“Saya punya cara jitu untuk membangun Seluma ini, Seluma saat ini membutuhkan pemimpin yang mau berkarya bukan yang hanya diam saja, tanpa harus mencari cara untuk membangun daerah dan itu biasanya bisa di lakukan oleh yang muda yang terdepan,” kata Benny dalam rilis yang diterima media ini, Selasa, 10 Desember 2019.

Sebagai putra daerah, Benny memiliki keinginan kuat berpartisipasi aktif dan turut andil untuk membangun tanah kelahirannya.

“Saya dilahirkan di Desa Babatan, Sukaraja, Seluma, jelas saya mempunyai keinginan yang kuat untuk ikut andil dalam membangun daerah kelahiran saya,” tegasnya.

Benny sendiri akan maju sebagai calon wakil bupati. Lantas siapa calon bupatinya?

Benny menyebut nama Wakil Ketua II DPRD Seluma saat ini, yakni Ulil Umidi, yang berasal dari Partai Golkar.

“Iya saya sudah menjalin komunikasi dengan saudara saya Ulil dan ada beberapa masyarakat yang datang kepada saya agar saya ikut maju dalam kontestasi politik 2020 di Seluma,” ungkapnya.

Bersama Ulil, Benny akan maju dengan motto “Yang Muda Yang Berkarya, Menuju Seluma Yang Sejahtera dan Bahagia”.

Untuk melihat sejauh mana respon masyarakat terhadap majunya bakal pasangan calon ini, Benny sudah menurunkan tim ke lapangan.

“Iya sudah ada tim saya yang turun guna melihat situasi di lapangan apakah ada peluang atau belum,” pungkasnya.

Baca juga Dewan Seluma Sarankan Tugu Bujang Gadis Diganti

Untuk diketahui, Benny merupakan Caleg DPR RI dari PAN pada Pemilu 2019 lalu, namun sayang dia gagal melampaui suara calon incumbent Dewi Coryati. Benny merupakan Putra Serawai asli yang sukses di luar Bengkulu sebagai pengusaha. Benny juga aktif mengembangkan UMKM di Bengkulu.

Sementara Ulil, merupakan anggota DPRD Seluma tiga periode, selama dua periode dia menjabat unsur pimpinan. Ulil merupakan putra asli Talo, pernah memimpin DPD Golkar Seluma, juga aktif di beberapa organisasi. Baru-baru ini nama Ulil sempat viral lantaran usulnya mengganti Tugu Bujang Gadis di Simpang 6 Tais dikritisi netizen.

Sumber: Rilis Tim Benny Suharto
Editor: Doni S

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *