×

Edison-Yuli, Cabup-Cawabup Seluma?

Didampingi Pengurus DPC Partai Demokrat Seluma dan simpatisan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPC PDIP Seluma

GARUDA DAILY – Beredar kabar, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon yang akan maju sebagai Calon Bupati Seluma, akan menggandeng Khairi Yulian sebagai Calon Wakil Bupati Seluma.

Saat disinggung mengenai hal ini, Edison pun tak menampiknya.

“Beliau juga bagus, dan beliau juga kader PDIP,” kata Edison usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Sekretariat DPC PDIP Seluma, Senin, 23 September 2019.

Baca juga Edison Simbolon: orang kenal saya karena Seluma

Kendati demikian, Edison belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi pendampingnya nanti. Karena masih akan melakukan penjajakan terlebih dahulu, namun ia memberikan kisi-kisi, pendampingnya nanti adalah figur yang benar-benar bisa diterima warga masyarakat Seluma.

“Kita masih dalam posisi menjajaki, kita ingin pasangan sesuai visi misi membangun Seluma, harus ada persamaan,” tukasnya.

Baca juga Khairi Yulian dan Suparto, Siapa yang Didukung PDIP?

Lebih lanjut, Edison akan berdiskusi dan meminta saran tokoh-tokoh di Seluma.

“Nanti kita lihat perkembangan, nanti akan bergerak dinamis, tidak lama lagi akan mengerucut. Kita tetap meminta saran dari tokoh-tokoh presidium Seluma,” tandas Edison.

Baca juga Adik Murman ke Pemkab Seluma: Jangan Salahkan Pemerintah Masa Lalu

Mantan Wakil Walikota Bengkulu ini sendiri, telah menunjukkan keseriusannya maju Pilkada Seluma 2020, dengan telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke PDIP.

Hal yang melatarbelakangi dirinya maju adalah karena ingin melanjutkan pengabdian untuk daerah yang telah membesarkan namanya.

Sementara itu, Edison dipastikan harus berjuang ekstra untuk meyakinkan PDIP mengusungnya nanti. Pasalnya, sejumlah nama beken juga mendaftar ke PDIP, sebut saja Wakil Bupati Seluma Suparto dan Sekda Seluma Irihadi.

Penulis: Yedi Kustanto
Editor: Doni S

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *