×

Edison Simbolon: orang kenal saya karena Seluma

Edison Simbolon

GARUDA DAILY – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Seluma ke DPC PDIP Seluma, Senin, 23 September 2019.

Dengan demikian, Edison menunjukkan keseriusannya maju Pilkada Seluma 2020. Baginya Seluma adalah tempat dirinya dibesarkan dan karena Seluma ia bisa seperti saat ini. Untuk itu Edison ingin kembali ke Seluma melanjutkan pengabdian.

“Saya ingin kembali ke Seluma, karena saya sudah dibesarkan di Seluma dan orang kenal saya karena Seluma,” kata Edison, usai mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDIP Seluma.

Disampaikan bahwa dirinya sangat mengetahui persis setiap sudut Kabupaten Seluma. Pergaulannya cukup luas dan punya banyak teman, bukan karena politik, namun karena ia sudah lama hingar-bingar di Seluma. Baik sebagai pengusaha kelapa sawit, PNS, juga anggota DPRD Seluma.

Selepas itu, Edison mendapat amanah untuk menjadi Wakil Walikota Bengkulu, kemudian anggota DPRD Provinsi Bengkulu hingga saat ini.

“Saya 35 tahun di kabupaten seluma, tidak ada yang tidak saya kenal, di Seluma setiap sudut saya tahu persis,” ujar Edison.

Baca juga Daftar PDIP, Irihadi Siap Mundur dari Sekda

Disinggung mengenai siapa yang akan mendampinginya pada pilkada nanti, Edison belum bisa memastikan, karena masih akan melakukan penjajakan terlebih dahulu. Namun yang pasti dia menginginkan wakil yang benar-benar diterima masyarakat,

“Kita masih dalam posisi menjajaki, kita ingin pasangan sesuai visi misi membangun Seluma, harus ada persamaan,” demikian Edison.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *