×

Dinilai Aspiratif, Dukungan untuk Izda Putra terus Mengalir

Bacagub Bengkulu Izda Putra saat bersilaturahmi ke masyarakat

GARUDA DAILY – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Izda Putra maju Pilgub Bengkulu 2020. Sosoknya yang dinilai aspiratif menjadi salah satu alasan warga masyarakat mendukungnya. Seperti yang tersaji saat mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu ini menyambangi Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang. Kehadirannya disambut antusias sejumlah warga dan tokoh masyarakat Rejang, Lembak dan Jawa.

“Beberapa bakal calon gubernur yang ada saat ini, memang kita lihat baru Pak Izda inilah yang turun langsung menemui rakyat mendengarkan langsung aspirasi rakyat. Ya kita doakan niat baik beliau yang ingin membangun Bengkulu lebih baik lagi ke depannya,” kata Ujang, warga Kesambe, Curup Timur, Rejang Lebong.

Lanjutnya, selain gagasan besar untuk membangun Bengkulu yang Berkemajuan dan Sejahtera, latar belakang Izda sebagai birokrat sukses, khususnya di sektor agraria menjadi daya tarik sendiri. Apalagi track record Izda yang selama ini jauh dari isu-isu miring.

“Karena dengan pengalaman birokrasi beliau tentu akan membawa perubahan pemerintahan yang lebih baik lagi ke depannya. Jarang ada putra daerah yang karirnya bisa sukses hingga ke pusat seperti Pak Izda. Harapan kita hal ini berlanjut pada kepemimpinannya nanti, juga pembangunan daerah harapannya nanti bisa merata,” tutur Ujang.

Di sisi lain, warga Dusun Curup Utara Marwan mengungkapkan, kehadiran Izda di tengah-tengah masyarakat akan sangat menentukan pilihan masyarakat dalam memilih pemimpin.

“Sosok pemimpin yang merakyat seperti Pak Izda ini menjadi alternatif masyarakat dalam menentukan pilihan nantinya. Ya kita merestui semoga beliau menjadi pemimpin Bengkulu membawa perubahan Bengkulu yang lebih maju,” ungkapnya.

Harapan yang sama pun disampaikan warga Kepahiang, yang menginginkan adanya perubahan nyata di Provinsi Bengkulu.

“Bengkulu itu butuh pemimpin yang betul-betul berani melakukan gebrakan perubahan nyata untuk daerah. Dan kita melihat dari gagasan dan ide Pak Izda ini ada harapan besar Provinsi Bengkulu yang maju dan dikenal luas nantinya. Sebab beliau mempunyai akses jaringan luas ke pusat,” ujar M Zainal, warga Ujan Mas, Kepahiang. (Red)

Composite Start
Loading...
Composite End
Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *