×

Bersama PKB, Izda Putra Siap Bangun Komitmen Majukan Bengkulu

SIP daftarkan Izda Putra sebagai Balon Gubernur Bengkulu ke PKB

GARUDA DAILY – Sahabat Izda Putra (SIP) mendaftarkan Izda Putra sebagai Bakal Calon Gubernur Bengkulu ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin, 25 November 2019.

Pada kesempatan ini, Tim SIP Bayu Putra Wijaya menyampaikan pesan dari Izda tentang kesiapannya membangun komitmen bersama menjadikan Bengkulu sebagai provinsi yang jauh lebih maju lagi. Dan dengan mendaftar ke PKB, Izda juga mempertegas keseriusannya untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 dengan visi Bengkulu Berkemajuan dan Sejahtera.

“Pak Izda menyampaikan pesan bahwa beliau bersama PKB siap majukan Bengkulu lebih baik lagi,” sampai Bayu.

Menurut Izda, lanjut Bayu, PKB merupakan partai besar, partai yang punya karakter dan partai yang punya komitmen membangun bangsa. Untuk itu Izda siap mengikuti semua tahapan dan proses penjaringan yang ada di partai yang memiliki empat kursi di DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Sementara Bayu sendiri dan SIP sangat mengharapkan PKB mengusung jagoannya pada pilgub mendatang.

Baca juga Dinilai Aspiratif, Dukungan untuk Izda Putra terus Mengalir

Kedatangan SIP diterima langsung Wakil Ketua I DPW PKB Provinsi Bengkulu Suroto beserta pengurus lainnya. Disebutkannya bahwa Izda merupakan balon gubernur kelima yang mendaftar ke PKB.

“Jadi totalnya sekarang yang mendaftar bakal calon gubernur sudah 5 kandidat. Dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi,” ungkap Suroto. (Red)

Composite Start
Loading...
Composite End
Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *