×

Baliho Izda Putra Rusak, Bukan Karena Cuaca

Baliho Izda Putra rusak

GARUDA DAILY – Baliho Izda Putra ditemukan rusak di beberapa titik, seperti di kawasan pantai dan di depan Mako Brimob. Relawan Sahabat Izda Putra (SIP) yang selama ini getol mendorong Izda maju Pilgub Bengkulu 2020 meragukan jika kerusakan baliho tersebut diakibatkan cuaca buruk.

“Jika robek disebabkan oleh cuaca, saya kira kondisinya tak seperti ini. Tentu balihonya masih ada di lokasi. Tapi tadi sewaktu kita cek, yang tersisa hanya kayu penyanggah dan potongan kecil baliho bekas robekan,” kata Bayu Putra Wijaya selaku Tim Relawan SIP, Rabu, 9 Oktober 2019.

“Kejadian serupa juga terjadi pada baliho yang berada di depan Mako Brimob. Namun untungnya cepat diketahui dan balihonya belum sempat dibawa oleh oknum,” sambungnya.

Lebih lanjut Putra berharap, rusaknya baliho Izda bukan karena lawan politik.

“Jika perbuatan ini dilakukan oleh lawan politik, maka saya sangat menyayangkan cara-cara seperti ini masih dilakukan,” ujarnya.

Baca juga Relawan SIP Harap Parpol Usung Izda Putra

Atas kejadian ini, Putra menegaskan, Relawan SIP tidak akan kendor dan tetap bersemangat mensosialisasikan Izda ke tengah-tengah masyarakat.

“Kita tidak akan kendor, malah makin bersemangat,” tegasnya.

Apalagi pergerakan relawan terus mendapat dukungan dalam rangka mendorong Izda maju Pilgub dan mensosialisasikannya.

“Sejak tim mendaftarkan Izda Putra ke sejumlah parpol, dukungan kerabat dan sahabat terus mengalir. Bahkan ada sahabat yang bersedia lahan rumahnya dipasangi baliho dan diapun bersedia untuk menjaganya,” ungkap Putra.

Ditambahkan Putra, langkah dan upaya dalam meningkatkan popularitas Izda tidak hanya sebatas baliho atau spanduk saja.

“Ke depan nanti kita juga akan jalin kerja sama dengan sejumlah media cetak, elektronik maupun online,” pungkasnya. (Red)

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *