KPU: Pilwakot Bengkulu 2018 Sukses

Posted on 04/10/2018

GARUDA DAILY – KPU Kota Bengkulu menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan Pilwakot Bengkulu 2018 dan KPU menyatakan pilwakot berjalan dengan sukses, baik, tanpa ada hambatan dan rintangan. Hal ini terbukti dengan telah terlaksananya pilwakot hingga ke pelantikan paslon terpilih, yakni Paslon Nomor Urut 3 Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi.

Dengan diadakannya evaluasi pelaksanaan pilwakot, KPU mengharapkan adanya masukan untuk penyempurnaan seluruh rangkaian pilwakot yang sudah dilakukan. Tentunya, hal-hal yang bersifat rekomendasi akan diteruskan kepada pihak-pihak terkait, sesuai dengan apa yang menjadi rekomendasi.

“Hal-hal yang perlu kita tingkatkan, kita tingkatkan, perlu kita perbaiki, perlu kita perhatikan tentu akan kita tindaklanjuti, tetapi ketika halnya sifatnya itu sudah menjadi sebuah keputusan, tentu akan kita lanjutkan sebuah rekomendasi,” kata Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini, Kamis 4 Oktober 2018.

Kesimpulannya, pelaksanaan Pilwakot Bengkulu berjalan dengan baik, kemudian apapun hasil dari pilwakot ini sudah diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Bengkulu. Terakhir, pihak KPU Kota akn menghimpun perbaikan yang akan diakomodir dan akan dijadikan pelajaran untuk ke depan.

Evaluasi pilwakot turut dihadiri Bawaslu Kota Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu, Polres Bengkulu, Danlanal, perwakilan partai politik peserta pemilu, perwakilan tim pemenangan keempat pasangan calon, mahasiswa serta pimpinan media yang ada di Bengkulu. [Nd3]

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *