×

Emak-emak yang peluk Sandi di Bengkulu, pakai kaos Prabowo-Sandi

Sandiaga Uno

GARUDA DAILY – Foto emak-emak yang memeluk Cawapres RI Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno saat mengunjungi Pasar Panorama Bengkulu menjadi salah satu foto yang viral di media sosial. Emak-emak tersebut menggunakan kaos bertuliskan Prabowo-Sandi, lengkap dengan nomor urut 02 dan lambang burung garuda.

Pasar Panorama menjadi salah satu lokasi yang disambangi Sandi saat menjadi calon wakil presiden pertama yang menginjakkan kakinya di negeri tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno, Sabtu, 9 Februari 2019 lalu.

Baca juga Pesan Helmi Hasan ke Sandiaga: Makmurkan Rumah Ibadah di NKRI

Di sela-sela kunjungannya, Sandi menyebutkan Bengkulu adalah provinsi yang kaya akan sumber daya alam, negerinya subur dan berpotensi menjadi lokomotif pembangunan industri berbasis karet, sawit dan logistik, karena letaknya sangat strategis menghadap ke Samudera Hindia. Potensi ini diibaratkan Sandi sebagai emas yang terpendam.

“Ini emas yang terpendam, ini permata atau mutiara yang terpendam yang bisa kita tingkatkan sebagai lokomotif pembangunan ekonomi kita, menjadi basis logisik, menjadi basis industrialisasi,” kata Sandi yang menjadi target swafoto emak-emak dan milenial di Bengkulu.

Video kopiah kulit lantung untuk Sandiaga Uno:

Ditegaskan Sandi, dia bersama Prabowo Subianto akan fokus membenahi sektor ekonomi.

“Kita ingin ke depan tentunya ekonomi kita lebih kuat lagi dan potensi sumber daya alam yang dimiliki bangsa ini bisa ditambahkan nilainya dan membuka peluang-peluang peningkatan ekonomi,” ujar Sandi.

Baca selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *