×

Bambang Hermanto Optimis Hanura Tiga Besar

Bambang Hermanto dan ‘emak-emak’

GARUDA DAILY – Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto, S.Sos, MM optimis dengan komposisi caleg yang dimiliki sekarang akan meraih hasil positif pada Pemilu Legislatif 17 April 2019. Ditunjang nama-nama beken dan kader-kader yang mumpuni, adik kandung almarhum Nurman Sohardi ini yakin Hanura masuk tiga besar partai pemenang pemilu di Kota Bengkulu.

Baca juga Bambang Hermanto, eks Aktivis yang Mantap Maju Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ditegaskan Bambang, caleg, kader, relawan dan simpatisan Hati Nurani Rakyat tak hanya menjadikan ‘Tak Akan Khianat” kepada rakyat sebagai jargon belaka, namun diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat. Karenanya ia yakin Hanura mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Baca juga Setiap Langkah, Tiga Pesan Ayahanda Jadi Prinsip Hidup

“Masyarakat sudah cerdas, masyarakat bisa menilai mana yang tulus mengabdi, mana yang mengejar ambisi pribadi,” kata Bambang optimis Hanura akan melampaui capaian pada Pemilu 2014 silam, dimana Hanura berhasil menempatkan tiga kadernya di DPRD Kota Bengkulu.

Baca juga Sektor Kesehatan dan Pendidikan Jadi Prioritas Bambang Hermanto

Bambang yang maju di Dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu dengan nomot urut 1 ini pun meyakini di dapilnya Hanura bisa meraih dua kursi. Apalagi ketiadaan kursi di Dapil Selebar dan Kampung Melayu pada Pemilu 2014 dijadikan sebagai motivasi lebih bagi Bambang dan caleg lainnya untuk ‘habis-habisan’ berjuang meyakini masyarakat.

Baca juga Bambang Hermanto Tak Ingin Perjuangan Nurman Sohardi Terhenti

Optimisme ini, lanjut Bambang, semakin tumbuh ketika melihat hasil dari setiap kunjungan menyapa warga masyarakat dan respon positif terhadap kehadiran Hanura. Begitu juga dengan formasi caleg yang ada, disertai dengan dukungan keluarga besar serta masyarakat, Bambang optimis Hanura akan menyelesaikan pekerjaan rumah pada Pemilu 2014. [9u3]

Baca juga Bambang Hermanto, Bikin Hanura Lebih Bertaji di Dapil II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *