×

Bambang Hermanto, eks Aktivis yang Mantap Maju Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dukungan untuk Bambang Harmanto terus mengalir

GARUDA DAILY – Mantan Ketua Aktivis Gerakan Bandung yang juga Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bambang Hermanto, S.Sos, MM memutuskan untuk mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat, terlibat aktif dalam proses pembangunan, memastikan pembangunan di Kota Bengkulu berpihak kepada masyarakat, serta melanjutkan amanah yang diamanahkan sang kakak, almarhum Nurman Suhardi.

“Saya siap mengabdikan diri saya untuk masyarakat dan kemajuan Kota Bengkulu,” kata Bambang.

Baca juga Setiap Langkah, Tiga Pesan Ayahanda Jadi Prinsip Hidup

Bulat menyatakan maju sebagai caleg ini juga tidak lepas dari banyaknya dukungan para pemuda dan aktivis yang menginginkan Bambang melanjutkan perjuangan menyuarakan suara aspirasi warga masyarakat, seperti yang ia lakukan dulu saat aktif dalam dunia pergerakan mahasiswa.

“Banyaknya dorongan dan dukungan dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan aktivis juga jadi salah satu alasan saya terpanggil untuk maju untuk menjadi pejuang politik,” ujar Bambang.

Baca juga Sektor Kesehatan dan Pendidikan Jadi Prioritas Bambang Hermanto

Karenanya mantan Ketua Hima Fisipol Universitas Pasundan Bandung ini siap membuktikan dan menjawab titipan harapan memberikan pengabdian yang lebih luas lagi untuk kemaslahatan dan kemajuan masyarakat Kota Bengkulu, khususnya Dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu.

“Semua dukungan itu membuat keyakinan saya semakin mantap, dengan harapan dapat memperjuangkan perkembangan dan kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan warga Kota Bengkulu. Karena saya memutuskan terjun ke dunia politik sebagai bentuk ranah perjuangan untuk masyarakat,” tegas Bambang. [9u3]

Baca Bambang Hermanto Tak Ingin Perjuangan Nurman Sohardi Terhenti

Baca Bambang Hermanto, Bikin Hanura Lebih Bertaji di Dapil II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *