×

Ajak Prabowo Makmurkan Rumah Ibadah, Helmi Hasan: Solusi Kemakmuran NKRI

Prabowo Subianto dan Helmi Hasan

GARUDA DAILY – Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan mengajak Capres RI Prabowo Subianto untuk memakmurkan rumah-rumah ibadah di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini disampaikannya saat kunjungan Prabowo ke Bumi Rafflesia, Kamis, 14 Maret 2019.

Bagi Helmi, memakmurkan rumah-rumah ibadah adalah solusi jitu untuk memakmurkan rakyat Indonesia.

“Memakmurkan rumah ibadah adalah solusi kemakmuran NKRI,” katanya saat menjamu Prabowo dengan makan bersama.

Lebih lanjut disampaikan Walikota Bengkulu dua periode ini, ketika masjid dilewati dan rumah ibadah tidak dimakmurkan, maka jangan harap ada kemakmuran di Indonesia.

Walaupun gunung didaki, lautan diseberangi, tapi masjid dilewati, rumah ibadah tidak dimakmurkan, maka NKRI tidak akan pernah ada kemakmuran, justru musibah malapetaka yang akan datang kepada bangsa kita, maka kita tawarkan, kita usulkan kepada pak Prabowo untuk memakmurkan rumah ibadah di NKRI tercinta, untuk solusi kemakmuran, keselamatan, kesuksesan dan kebahagiaan bagi NKRI tercinta,” demikian Helmi.

Baca juga Pesan Helmi Hasan ke Sandiaga: Makmurkan Rumah Ibadah di NKRI

Secara konsisten, Helmi sebelumya juga menyampaikan pesan yang sama kepada Cawapres RI Sandiaga Salahuddin Uno, juga saat menyambangi Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

“Karena janji Allah SWT, security and prosperity (keamanan dan kemakmuran) itu Allah SWT janjikan kepada rumah ibadah. Siapa yang memakmurkan rumah ibadah Allah akan berikan kemakmuran. Satu bangsa satu negeri makmurkan rumah ibadah, maka bangsa dan negeri itu akan diberi kemakmuran oleh Allah SWT,” tutur Helmi kepada Sandiaga waktu itu.

Helmi pun secara simbolis memberikan kopiah dari kulit lantung, khas Bengkulu, kepada Sandiaga.

“Kopiah kulit lantung sebagai simbolisasi mendaulat saudara ku Sandiaga Uno, untuk memakmurkan rumah ibadah di NKRI tercinta, sehingga NKRI ini betul-betul menjadi kepingan-kepingan surga, siapapun yang tinggal di NKRI, maka dia akan mendapatkan kebahagiaan, saling cinta, saling kasih, saling hormat dan saling memuliakan,” demikian Helmi.

untuk diketahui, Helmi Hasan adalah Walikota Bengkulu dua periode yang terkenal nyentrik, pasalnya saat Pilwakot Bengkulu 2018 lalu dirinya nyaris tidak sama sekali mengikuti tahapan kampanye. Helmi lebih memilih untuk Khuruj ke negeri Kamboja selama empat bulan.

“Jabatan (walikota) itu tidak perlu diperebutkan, apalagi saling fitnah dan caci maki. Kekuasaan itu Allah yang berikan kepada siapa yang dikehendaki dan mencabut dari siapapun yang dikehendaki,” kata Helmi waktu itu.

Kendati demikian, Helmi yang berpasangan dengan Dedy Wahyudi justru menjadi pemenang pilwakot. Keberhasilan mengubah wajah kota lewat program infrastruktur dan sejumlah program pro rakyat lainnya menjadi alasan warga kota untuk tetap memberi mandat kepada Helmi.

Penulis: Doni S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *