Sweet Seventeen, WMU Doakan Dita Duta Florist Selalu Dirahmati Allah

NEWS - Sabtu, 1 Desember 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 01/12/2018

Wahyu Manuma Utama saat menyerahkan bunga kepada Aryadita Ramadhani Mazer

GARUDA DAILY – Putri bungsu pasangan suami istri mendiang Marwan Zawawi dan Erniwati Samosir, Aryadita Ramadhani Mazer, berulang tahun yang ke-17.

Sweet Seventeen Owner Duta Florist dan Duta Advertising ini dirayakan cukup meriah dengan menghadirkan eks Boyband Coboy Junior Teuku Rizki Muhammad, di Konakito Cafe, Tapak Paderi, Kota Bengkulu, Sabtu 1 Desember 2018.

General Manager Duta Florist dan Advertising Wahyu Manuma Utama yang turut menghadiri perayaan ulang tahun Dita berharap, kebaikan-kebaikan selalu menyertai adik sepupunya itu.

“Untuk adinda Dita semoga selalu dikaruniai yang Kuasa dan dirahmati seluruh kebaikan-kebaikan,” kata Pengusaha Muda yang populer disapa WMU tersebut.

Caleg DPRD Kota Bengkulu Nomor Urut 6 dari PAN, yang maju di Dapil I Kecamatan Sungai Serut, Teluk Segara dan Muara Bangkahulu ini juga berharap, Dita menjadi pribadi yang mulia seperti ibunya dan bijaksana layaknya mendiang Marwan Zamawi.

“Mendiang Marwan telah mengajarkan banyak hal kepada saya, mengubah pola pikir dan cara pandang saya, tentang bagaimana memaknai kehidupan, beliau sangat berjasa besar hingga saya bisa seperti saat ini, saya harap Dita pun demikian,” tutur WMU.

Sweet seventeen Dita, juga turut dihadiri Anggota DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma, harapan dan doa yang sama pun disampaikannya untuk Dita, yang juga merupakan adik sepupu dari Indra

“Semoga diulang tahun yang ke-17, umurnya semakin berkah, jadi lebih baik, lebih soleha dan berbakti kepada orang tua,” ujar Indra. [9u3]

BACA LAINNYA


Leave a comment