Sidak Sekda Seluma, Nihil ASN Bolos Kerja

NEWS - Selasa, 4 Juli 2017

Konten ini di Produksi Oleh :

Sekda Seluma Irihadi menggelar sidak pada hari pertama masuk kerja pasca libur idul fitri

GARUDA DAILY – Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma Irihadi menggelar sidak (inspeksi mendadak) pada hari pertama kerja pasca libur lebaran, Senin 3 Juli 2017. Sidak bertujuan untuk mengetahui apakah ada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma yang nambah libur alias bolos kerja.

Sidak yang dimulai dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Seluma Kota, Kantor Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan hingga Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Seluma ini, berakhir dengan sangat menggembirakan, pasalnya tak ada seorangpun pegawai yang bolos kerja.

“Alhamdulillah kesadaran ASN di wilayah Pemkab Seluma sudah tinggi, semua pegawai sudah masuk kerja,” kata Irihadi.

Ia mengatakan, pegawai puskesmas sudah aktif melayani masyarakat.

“Kita lihat pelayanan di puskesmas sudah maksimal, saya tanya dengan pasien gimana pelayanan puskesmas, mereka jawab sudah bagus,” ungkap Irihadi.

Ditegaskan Irihadi, ia tidak akan mengeluarkan izin kepada pegawai untuk tidak masuk kerja, kecuali kalau benar-benar urgent.

“Kalau ada yang mau meminta izin itu bersifat urgent baru kita kasih, kalau ga tidak akan kita kasih seperti hadiri undangan pernikahan, yang pastinya kalau izinnya rasional maka tidak akan kita panggil, seperti salah satu ASN di BPKD seluma izinnya bisa kita terima karena ada mertuanya yang sakit,” ujar Irihadi. [ADV/YK]

Sidak dalam rangka guna memastikan tingkat kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkab Seluma
Hasil sidak tidak ada pegawai yang bolos kerja
Sidak Irihadi ke BPKD Seluma

BACA LAINNYA


Leave a comment