Seorang Ayah di Seluma Tega Cabuli Anak Sendiri

NEWS - Minggu, 23 Juni 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Foto ilustrasi/Nusabali.com

GARUDA DAILY – Sungguh bejat perbuatan salah seorang ayah di Seluma Selatan, ia tega memperkosa anaknya sendiri yang masih duduk sebagai pelajar. Perbuatannya kemudian dilaporkan istri sendiri ke Polres Seluma.

Dari keterangan istri, aksi pelaku diketahui saat dirinya pulang dari pasar dan langsung menuju sumur di rumahnya. Saat disumur ia ditemui oleh korban yang melaporkan bahwa sang anak telah diperkosa oleh pelaku, Sabtu, 22 Juni 2019, sekitar pukul 12.00 WIB, di dalam rumah.

Mendapati laporan itu, sang istri langsung menemui suaminya yang merupakan ayah tiri dari putrinya ini, untuk menanyakan kejadian yang diceritakan korban. Namun pelaku tidak terima dan langsung ingin memukul istrinya itu dengan sekop.

Baca juga Terkait Lahan Sembayat, Kejari akan Panggil Murman dan Mulkan

“Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit untuk dilakukan visum sehingga belum bisa dilakukan pemeriksaan. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila.

Sedangkan untuk terduga pelaku, Polisi masih melakukan penyelidikan dan memonitor keberadaannya. Pasalnya pelaku sudah tidak berada dikediamannya, dan sempat dilakukan pengejaran oleh warga.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA


Show Comments (1)