Sebelum Tenggelam di Bendungan Seluma, Korban Sempat Tenggak Tuak

NEWS - Kamis, 27 September 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 27/09/2018

GARUDA DAILY – Ahmad Fahrurozi (22) Warga Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Selatan, yang diketahui bekerja sebagai honorer di Satpol PP Seluma, tenggelam di Bendungan Seluma, Kamis sore 27 September 2018.

Informasi yang diterima media ini dari pihak kepolisian, sebelum tenggelam korban sempat minum tuak bersama rekannya.

Dari keterangan saksi yang disampaikan ke polisi di lokasi, berawal sekitar pukul 13.30 WIB korban ke bendungan bersama temannya Gan mengunakan sepeda motor Vixion BD 6048 PN. Korban dan temannya ini minum tuak yang dibeli sebanyak satu liter.

Korban lalu ditinggal Gan buang air besar, setelah selesai buang air besar korban tidak melihat korban di tempat semula.

Baca Honorer Satpol Tenggelam di Bendungan Seluma

Adapun menurut keterangan saksi Eli, Yopi, Yar dan Zilman, sekitar pukul 14.00 WIB korban terlihat mandi di seberang pintu air bendungan, kurang lebih sekitar dua jam, kemudian korban berjalan menyusuri air mendekati pintu air bendungan.

Saksi lalu mencoba memanggil dan mengulurkan tali kepada korban agar korban segera naik ke atas. Hanya saja saat diberi bantuan korban tidak menghiraukan, korban sempat duduk di atas besi pintu air bendungan, setelah itu korban turun lagi ke dalam air dan menyeberang namun korban hanyut masuk ke dalam pusaran air, dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

“Barang milik korban yang ditemukan di TKP sepasang sandal jepit dan satu lembar kaos warna putih bertuliskan FRIDAY MADE ME DO IT, dan ada tumpahan air yg diduga tuak di sekitar ditemukan sandal dan kaos,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasubag Humas Iptu Iptu Edy Sunaryo. [YK]

BACA LAINNYA


Leave a comment