Putra Seluma Pimpin Pengprov IKASI Bengkulu

NEWS - Minggu, 19 Mei 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Jonaidi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov IKASI Bengkulu

GARUDA DAILY – Putra Seluma, Jonaidi, resmi pimpin Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bengkulu masa bhakti 2019-2023, usai terpilih secara aklamasi pada Musprov IKASI, Sabtu, 18 Mei 2019.

Selaku Ketua Umum, Jonaidi, bersama anggota formatur akan segera menyusun kepengurusan baru, dan langsung dihadapkan pada event Kejurnas yang sudah di depan mata, Oktober 2019 mendatang. Karena kepada kepengurusan yang baru nanti, ia berharap untuk mempercepat akselerasi persiapan para atlit. Termasuk menyukseskan PORWIL X Sumatera, di mana Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini juga akan kembali menghidupkan klub-klub anggar yang ada di kabupaten dan kota. Apalagi olahraga anggar sangat diminati generasi milenial. Oleh sebab itu ia pun berharap peran aktif pemerintah daerah dan KONI sebagai induk organisasi olahraga.

Lebih jauh Jonaidi optimis punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan atlit dalam menghadapi Kejurnas dan PON. Berbekal potensi atlit potensial yang dimiliki Bengkulu.

Baca juga Putra Seluma Sabet Penghargaan Golden Personality dari RMOL

“Saya lihat potensi atlit anggar kita potensial dan mantan atlit sejauh ini masih setia ikut melakukan pembinaan, termasuk anak-anak dari para atlit kita bisa menjadi bibit unggul ke depan. Dengan melihat antusias tersebut para atlit Bengkulu yang jumlahnya mencapai 15 orang, untuk mengejar medali di beberapa kejuaraan nanti, Insya Allah siap,” terangnya.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma yang kembali terpilih pada Pemilu 2019 ini tak menampik sarana dan pra sarana sangat mendukung maju atau tidaknya suatu olahraga. Terkait hal ini ia akan mengkomunikasikannya kepada pemerintah daerah, agar ke depan bisa dianggarkan melalui dana APBD.

“Tidak mungkin juga olahraga bisa maju jika sarana dan prasana tidak ada, kita akan komunikasikan dengan Pemda,” ujar Jonaidi. (Red)

Sumber: RRI dengan judul artikel “Terpilih Secara Aklamasi, Jonaidi Pimpin IKASI Bengkulu”

Jonaidi
BACA LAINNYA


Leave a comment