Pondok Kebun Terbakar, Warga Dusun Baru Ditemukan MD

NEWS - Jumat, 5 Januari 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho dan anggota beserta personil TNI saat ke TKP pondok kebun terbakar.

GARUDADAILY – Kebakaran pondok kebun di perkebunan bukit penyabungan Kecamatan Seluma Utara menelan korban jiwa, Wiri Hartono (25) warga Kelurahan Desa Baru Kecamatan Seluma, ditemukan sudah dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) dengan kondisi seluruh tubuh terbakar, Jumat (05/01).

Keterangan yang didapat media ini dari pihak kepolisian kebakaran terjadi diperkirakan sekitar pukul 21.00 wib Kamis (04/01).

Diketahui kronologis kejadian dimana Jumat tanggal 05 januari 2018 pukul 08.30 Wib, Pedi Adi yang merupakan tetangga di lokasi kebun korban berniat meminta air ke pondok korban, tetapi pada saat tiba di pondok korban tersebut melihat pondok sudah dalam keadaan terbakar dan hanya menyisakan bara api serta puing material.

Melihat kondisi pondok yang sudah terbakar, Pedi Adi menghubungi keluarga melalui telpon yang di terima oleh Masna Hayati yang menyebutkan bahwa di sana ada anak nya yang bernama Wiri Martono.

Karena diberitahukan ada orang yang menunggu pondok kebun tersebut, Pedi Adi langsung mengecek dan di temukan jasad korban dalam keadaan sudah meninggal dunia (MD) dengan seluruh tubuh terbakar.

“Sekira pukul 09.30 wib orang tua korban beserta keluarga tiba di TKP dan langsung membawa korban ke rumah duka. Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho dan anggota beserta personil TNI ikut ke TKP, “Kata Kapolres Seluma AKBP Jeky Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda Agus. (YK)

BACA LAINNYA


Leave a comment