Polda Bengkulu Kerahkan Ribuan Personel Amankan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

NEWS - Kamis, 1 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 01/11/2018

Ustadz Abdul Somad di Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu

GARUDA DAILY – Polda Bengkulu siap mengamankan Istighotsah dan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut HUT Emas Provinsi Bengkulu ke-50 bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemakan “Setengah Abad Bumi Rafflesia Menuju Bengkulu Berkemajuan” di Masjid Raya Baitul Izzah, Senin 5 Oktober 2018.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menegaskan mendukung penuh dan siap mengamankan situasi selama berlangsungnya Tablig Akbar UAS. Pihaknya mengerahkan ribuan personel kepolisian agar selama tablig akbar berlangsung dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat nyaman dan aman.

Baca Kapolda dan SMSI Bersinergi Sukseskan Pemilu 2019

“Polisi akan hadir dan mendukung penuh Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad, masyarakat tidak usah khawatir, sebab tablig akbar akan dihadiri puluhan ribu masyarakat, polisi akan mengawal para jamaah dari berbagai kabupaten di Provinsi Bengkulu,” tegas Kapolda.

Kapolda juga mengimbau agar semua elemen yang hadir nanti tidak membawa simbol-simbol bendera. Hal itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama tablig akbar berlangsung. [9u3]

Baca Helmi Menang Tanpa Kampanye, UAS: Perlu Diviralkan

BACA LAINNYA


Leave a comment