Pisah Sambut Kapolres Kaur ‘Datang Membawa Harapan, Pergi Meninggalkan Kenangan’

NEWS - Jumat, 23 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 23/11/2018

GARUDA DAILY – Bertajuk ‘Datang Membawa Harapan, Pergi Meninggalkan Kenangan’ digelar acara Pisah Sambut Kapolres Kaur dari AKBP Sisman Ari Pranoto kepada AKBP Arif Hidayat, di Aula Mapolres Kaur, Jumat 23 November 2018.

Kapolres Kaur yang baru dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat di Bumi Se’ase Seijen. Ia berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak, selama mengemban amanah di Kabupaten Kaur.

“Semoga saya bisa menjalankan tugas di Kabupaten Kaur ini dengan baik, kami harap teman-teman sekalian bisa saling bekerja sama untuk mendapatkan hasil kerja yang baik nantinya,” kata Arif.

Adapun Kapolres Kaur yang lama mendoakan Kaur ke depan bisa menjadi kabupaten yang lebih maju.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ke depannya Kabupaten Kaur bisa lebih maju lagi dan saya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Arif Hidayat, selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas di Kaur,” tutur Sisman Ari.

Sementara itu, Sekda Kaur Nandar Munadi menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Sisman Ari selama di Kaur.

“Kepada Bapak AKBP Susman Adi Pranoto terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Kaur, kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada kekurangan dari kami dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan In shaa Allah ke depannya selalu sukses, Aamiin. Dan kami ucapkan selamat juga kepada AKBP Arif Hidayat, selamat bertugas di wilayah Kabupaten Kaur ini,” tukas Nandar. [Kkip]

BACA LAINNYA


Leave a comment