Perbaikan Jembatan Darurat, Jalinbar Abrasi Mukomuko Ditutup Sementara

NEWS - Sabtu, 18 Mei 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP. Dedi Kusnadi (mukomukokab.go.id)

GARUDA DAILY – Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Air Dikit dengan Kota Mukomuko, tepatnya di jalan lintas barat Sumatera Bengkulu-Padang kawasan Pantai Abrasi Mukomuko, Minggu (19/5) akan ditutup selama 12 jam. Pasalnya jembatan darurat yang lama akan diganti dengan jembatan darurat yang baru.

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP. Dedi Kusnadi, penutupan jembatan ini dilakukan untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan, lantaran proyek lanjutan yang akan dilakukan pihak kontraktor akan segera dilakukan untuk mengganti jembatan darurat yang lama dengan jembatan yang terbuat dari baja.

“Memang benar besok kita akan melakukan penutupan jalan di lokasi jembatan dikarenakan ada perbaikan dan pemasangan jembatan darurat yang baru. Paling tidak penutupan ini akan berlangsung selama 12 jam ,” jelas Dedi.

Menurutnya, semua kendaran besar diperkirakan tidak bisa melintas, namun untuk kendaraan kecil bisa melewati jalan alternatif di kawasan PT Agro Muko. Diperkirakan jembatan ini akan ditutup sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Khusus kendaraan kecil besok bisa melewati jalan alternatif didalam PT. Agro. Yang dari arah Padang ke Bengkulu melewati simpang sebelah kiri setelah SPBU Air Punggur, dan dari arah Bengkulu bisa melewati gerbang PT. Agro sebelah kanan sebelum jembatan darurat,” tutupnya.

Kepada seluruh pengguna jalan diharapkan untuk dapat memaklumi keadaan ini. (Yance Askomandala)

Dikutip dari betvnews.com

BACA LAINNYA


Leave a comment