Pelototin OTD, Pemuda Seluma Dikeroyok

NEWS - Senin, 30 April 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Naas bagi Ali Marsal (17), warga Desa Padang Kelapo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Lantaran diduga pelototin orang tidak dikenal (OTD), ia menjadi korban pengeroyokan.

Kejadian ini bermula ketika Ali bersama temannya Hendi Nopianto mengunjungi pasar malam di Desa Sendawar, Sabtu malam 28 April 2018. Saat sedang menikmati permainan di pasar malam tersebut, tiba-tiba saja seseorang yang tidak dikenalnya menarik tangan korban.

Lalu mengatakan, “Kaba nilah yang ngerilati aku tadi (Kamu inilah yang melototi saya tadi),” ujarnya menggunakan bahasa daerah. Seketika Ali langsung ditampar di pipi sebelah kiri. Teman OTD tersebut ikut memukul leher bagian belakang sebanyak satu kali.

Melihat kejadian ini, pihak keamanan pasar malam pun langsung mengamankan keadaan.

“Atas kejadian pengoroyokan, korban mengalami memar di pipi bagian kiri dan sakit di leher bagian belakang. Korban langsung melaporkan kejadian pengoroyokan ini ke Polsek SAM,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda P Simarmata kepada wartawan, Minggu 29 April 2018. [YK]

BACA LAINNYA


Leave a comment