×

Paripurna HUT Seluma ke-14, Momentum untuk Seluma Lebih Maju

Posted on 23/05/2017

Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin, Waka I Ulil Umidi, Waka II Okti Fitriani, Bupati Seluma Bundra Jaya dan Wabup Suparto tampak berwibawa dan anggun saat Paripurna HUT Seluma ke-14

GARUDA DAILY – Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma, 23 Mei 2017 dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke-14 berlangsung sukses, hikmad dan meriah. Gegap gempita dan semangat dalam sebuah momentum untuk membawa Seluma lebih maju sangat terasa di gedung perwakilan rakyat ini.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin, didampingi Wakil Ketua (Waka) I Ulil Umidi dan Waka II Okti Fitriani. Turut hadir Bupati Seluma Bundra Jaya dan Wakil Bupati Suparto.

Peringatan hari jadi Kabupaten Seluma yang ke-14 ini merupakan hasil perjuangan bersama dan untuk mencapainya butuh proses dan waktu yang sangat panjang. Karenanya cita-cita pemekaran harus segera diwujudkan dalam bentuk kerja nyata kepada Rakyat Seluma.

Bupati Seluma dalam kata sambutannya mengutarakan bahwa sektor pendidikan menjadi poin penting maju atau tidaknya suatu daerah. Oleh sebab itu, Seluma harus menunjukan kepada kabupaten lain, bahwa pendidikan di Seluma punya kualitas yang sama atau bahkan melampaui mereka.

“Peran aktif masyarakat Kabupaten Seluma sangat berkontribusi besar agar dapat mewujudkan Kabupaten Seluma yang cerdas dan maju,” ujar Bundra.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti yang diwakilkan oleh Staf Ahli Pemerintah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengajak, dalam rangka memperingati HUT Seluma ke-14 tahun 2017 ini agar seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk introspeksi diri, supaya Seluma dapat menjadi kabupaten yang lebih maju lagi.

“Bupati dan DPRD adalah penyelenggara, jadi bagaimana harus membuat supaya Kabupaten Seluma ini menjadi lebih maju,” ungkapnya.

Momentum peringatan HUT Seluma ke-14 tentunya menjadi harapan bersama untuk menyatukan tekad, menghilangkan segala perbedaan, menyingkirkan semua kepentingan pribadi dan golongan serta berada dalam satu semangat, untuk mewujudkan Bumi Serasan Seijoan yang maju, lepas dari ketertinggalan dan sejahtera masyarakatnya. Dirgahayu Seluma. [Yk/ADV]

Paripurna HUT Seluma ke-14 dipimpin langsung Ketua DPRD Husni Thamrin, didampingi Waka I Ulil Umidi dan Waka II Okti Fitriani
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya mengawali acara pembukaan Paripurna HUT Seluma ke-14
Foto bersama Unsur Pimpinan DPRD Seluma, Bupati dan Wabup beserta istri dan Staf Ahli Pemprov Bengkulu Hamka Sabri
Foto bersama Unsur Pimpinan DPRD Seluma, Bupati dan Wabup serta Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma
Foto bersama Unsur Pimpinan DPRD Seluma, Bupati dan Wabup serta Unsur FKPD Seluma
Paripurna DPRD Seluma dengan agenda memperingati HUT Seluma ke-14 berlangsung khidmat

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *