OTT Distan Seluma, Tim Saber Pungli Amankan Kasi PSP

NEWS - Senin, 26 Februari 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Tim Saber Pungli Polres Seluma saat menggeledah Ruangan Kasi PSP Distan Seluma. Senin (26/02/2018).

GARUDADAILY – Tim Saber Pungli Polres Seluma kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Pertanian Seluma. Tim mengamankan Kasi Prasara dan sarana Pertanian (PSP) berinisial N-O (30), yang diduga suap pendistribusian Alsintan Pertanian ke Kelompok Tani. Senin (26/02/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang didapat media ini, Tim Saber Pungli Polres Seluma yang dipimpin Kanit Tipidkor Ipda Frengky Sirait bersama 3 anggotanya, memasuki ruangan bidang pertanian, kemudian personil meminta kepada N-O salah satu ASN yang berada diruangan tersebut untuk menunjukan meja kerjanya.

Personil unit tipidkor juga meminta untuk membuka laci meja yang kemudian oleh N-O dibuka dan didapati beberapa amplop yang kemudian dibuka berisi uang dengan nominal dengan total Rp 3,2 juta.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika saat di konfirmasi melalui Via Whast App membenarkan adanya OTT pejabat Dinas Pertanian Seluma.

“Ia, saat ini masih dilakukan gelar pekara, “kata Kapolres.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Seluma Marah Halim saat dihubungi Via Seluler juga membenarkan adanya OTT salah satu pejabatnya.

” Iya Pak, “Kata Marah Halim.

Diketahui, saat ini N-O diamankan di polres Seluma beserta satu unit laptop, dua unit handphone, beberapa lembar amplop dan sejumlah proposal kelompok tani. (YK

BACA LAINNYA


Leave a comment