Meriahnya HUT Kota Curup ke-138

NEWS - Minggu, 8 Juli 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 08/07/2018

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Curup ke-138

GARUDA DAILY – HUT Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong ke-138 pada tahun 2018 ini berlangsung meriah. Berbagai rangkaian kegiatan digelar guna memeriahkannya. Mulai dari Festival Budaya Daerah, Pameran, Bazar, perlombaan hingga pesta rakyat.

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar ini bukan sekedar hiburan belaka, namun juga bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat mengapresiasikan seni budaya daerah.

Seperti pagelaran kesenian kecamatan, lomba lagu daerah Rejang, lomba tari Kejei, lomba memasak, lomba Bekulo, kemudian lomba Pei Ka Ga Nga dan batik nusantara, dan lain sebagainya.

Mengangkat tema “Dalam Rangka Hari Jadi Kota Curup ke-138 Tahun 2018, Kita Satukan Gerak Langkah Bersama Dalam Keselarasan yang Sempurna Melalui Keragaman Seni dan Budaya Menuju Masyarakat Rejang Lebong Sehat, Cerdas, Religius dan Sejahtera”.

Bupati Hijazi mengajak menjadikannya sebagai momentum introspeksi dan evaluasi. Ia berharap diusia Kota Curup yang ke-138 ini, warga masyarakat Rejang Lebong semakin bertambah dewasa dan ikut berkontibusi terhadap pembangunan di Curup, Rejang Lebong. [9u3/Adv]

BACA LAINNYA


Leave a comment