×

Masih Trauma, Anak Bupati Bengkulu Tengah Belum Diperiksa Polisi

Kondisi mobil yang dikemudikan Michael Ferly rusak parah akibat tabrakan beruntun di Tol Padaleunyi

GARUDA DAILY – Karena masih trauma, Polisi belum memeriksa anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, yang terlibat kecelakaan yang berujung dua rekannya meninggal dunia, di Tol Padaleunyi kilometer 132 B kawasan Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin dini hari, 12 Agustus 2019.

Polisi juga tengah mendalami adanya dugaan kelalaian dalam kecelakaan tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Hingga saat ini, kita masih melakukan penyelidikan dengan pemeriksaan saksi-saksi. Bilamana saksi sudah cukup kuat, kita hanya berdasarkan dari TKP nanti dikuatkan dengan keterangan saksi dari pemeriksaan. Sejauh ini yang bersangkutan belum diperiksa karena masih trauma,” kata Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah, Selasa, 13 Agustus 2019.

Mengenai penetapan tersangka, Erin menjelaskan, harus ada serangkaian proses penyelidikan sebelum menetapkan seseorang sebagai tersangka dalam satu kecelakaan.

“Kita harus melakukan penyidikan terlebih dahulu, ada SOP (standar operasional prosedur) yang harus dilakukan. Karena tidak serta merta sebagai tersangka walaupun itu diduga,” terang Erin.

Terkait dengan ada atau tidaknya pengaruh konsumsi alkohol, pihak kepolisian masih menunggu hasil rekam medis, yang akan dijadikan acuan penyeledikan lanjutan.

Baca juga Ini Kronologis dan Fakta Kecelakaan Anak Bupati Bengkulu Tengah

Sebelumnya, Michael bersama kedua rekannya mengendarai mobil Toyota Fortuner berwarna hitam. Mobil yang dikemudikan Michael menabrak truk, diikuti mobil Terios yang melaju tepat di belakang.

Michael selamat dan dirawat di Rumah Sakit Kartika Asih, namun sayang kedua rekannya, Irfan Hermansyah dan Erwin meninggal dunia. (Red)

Sumber: https://kumparan.com/@kumparannews/belum-ada-tersangka-dalam-kecelakaan-anak-bupati-bengkulu-tengah-1repsIwnbtH

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *