×

Kunker ke Kemen PUPR, DPRD Provinsi Bengkulu Minta Bengkulu Lebih Diperhatikan

Posted on 30/05/2017

Kunker Pimpinan dan Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ke Kementerian PUPR RI

GARUDA DAILY – Pimpinan dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Selasa 30 Mei 2017.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu Elfi Hamidy Mara Sudin meminta pemerintah pusat untuk lebih memperhatikan infrastruktur di Provinsi Bengkulu. Sebab kucuran anggaran infrastruktur ke Bengkulu masih sangat minim.

“Kalau kita punya uang ga mungkin kita ke Kementerian PU. APBD kita kecil, sementara kucuran dari pusat minim. Kita ingin perhatian lebih, kita minta pusat perhatikan Provinsi Bengkulu,” tegas Elfi.

Pada pertemuan yang digelar di Ruang Pertemuan Lantai VI Kementerian PUPR RI ini, Komisi III juga menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan di Bumi Rafflesia.

Seperti rumah susun yang ada di Bengkulu apakah sudah serah terima atau belum. Kemudian status lahan yang masih dikuasai Pelindo, sementara lahan tersebut sudah dibangun kampung nelayan. Juga tentang alokasi anggaran untuk kawasan pemukiman di pedesaan. [9u3/ADV]

Serius memperjuangkan pembangunan yang berkeadilan
Dewan provinsi perjuangkan aspirasi Rakyat Bengkulu
DPRD Provinsi Bengkulu tegaskan pemerintah pusat untuk lebih memperhatikan Provinsi Bengkulu
Komisi III menyampaikan persoalan infrastruktur di Provinsi Bengkulu

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *