×

Kerap Berlumpur, Satgas TMMD Kodim Seluma Perbaiki Jalan Desa

Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma perbaiki jalan

GARUDA DAILY – Memasuki hari ke-16 TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma, Satgas TMMD perbaiki jalan di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis, 14 Maret 2019.

Dansatgas TMMD Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Danki Satgas Kapten Inf Siswan Afandi mengatakan, sebelumnya anggota sudah melakukan perbaikan jalan tersebut. Hari ini kembali dilanjutkan, berupa pengoralan jalan sepanjang 400 meter yang terhubung dengan jembatan Sungai Maras Desa Talang Alai.

“Mengingat pada musim hujan genangan air sering terjadi di sepanjang jalan yang berlubang dan menyebabkan jalan jadi berlumpur. Jalan tersebut sering dilewati masarakat desa sekitar untuk mengangkut hasil panen sawit maupun padi yang sekarang sedang musim panen,” ungkapnya.

Baca juga Satgas TMMD Kodim Seluma Rehab Masjid

Lebih lanjut ia menyampaikan, dengan kondisi cuaca saat ini lagi cerah, maka anggota satgas kembali melanjutkan perbaikan jalan, dengan harapan bisa dimanfaatkan bagi masyarakat.

“Saat cuaca sedang cerah inilah dimanfaatkan waktu untuk melaksanakan perbaikan jalan. Diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari ke kebun. Di samping itu juga agar bisa di lalui oleh kendaran yang mengangkut bahan material perbaikan jembatan dan pekerjaan pemasangan beronjong di sekitar Sungai Maras,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *