Keluarkan Mobil Digarasi, Balita 14 Bulan Tewas Terlindas

NEWS - Minggu, 7 Januari 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Bhabinkamtibmas saat melihat kendaraan yang melindas balita 14 bulan di Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat

GARUDADAILY – Peristiwa tragis menimpa Azdia Clarisa Esahni balita perempuan berusia 14 bulan, tewas setelah bagian kepalanya terlindas Toyota Avanza B 115 DC yang di kemudikan Ibu Kandungnya, Eka Srihandayani (29) RT 12 warga Dusun III Purbosari Kecamatan Seluma Barat. Minggu ( 07/01).

Informasi yang didapat dari pihak kepolisian Kronologis kejadian pada minggu (07/01) pukul 8.30 Wib ketika Eka Srihandayani bersama dengan korban Azkia menuju Mobilnya untuk dikeluarkan dari garasi, mobil tersebut jalan mundur dan langsung melindas anaknya yang saat itu tidak mengetahui jika anaknya merakak sampai di belakang mobil, sehingga tepat roda belakang melindas bagian kepala anaknya.

Kemudian tetangga korban Teguh Widodo mendengar sesuatu dan langsung mendekati mobil dan menemukan korban dengan posisi kepala telah terlindas roda belakang sebelah kanan, Teguh bersama kedua orang tuanya mengevakuasi korban.

Balita 14 bulan dipangku orang tuanya saat menuju pemakaman.

“Korban sempat dibawah kerumah sakit oleh kedua orang tuanya, Korban mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga, diduga akibat luka bagian dalam dikepala yg menyebabkan korban meninggal dunia, “Kata Kapolres Seluma AKBP Jeky Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda Agus.

BACA LAINNYA


Leave a comment