×

Ke Lebong, Helmi Bawa Misi Bengkulu yang Religius dan Bahagia

Walikota Bengkulu Helmi/Warta Prima

GARUDA DAILY – Bawa misi mewujudkan Bengkulu yang Religius dan Bahagia, Walikota Bengkulu Helmi mengunjungi Kabupaten Lebong selama tiga hari, dimulai hari ini, 9 Oktober 2019, sampai Jumat, 11 Oktober 2019.

Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengklaim kegiatan ini merupakan agenda Pemerintah Kota Bengkulu. Dalam rangka mewujudkan masyarakat religius dan bahagia, Pemkot menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lebong.

“Kegiatan kunjungan kerja Walikota Bengkulu dan rombongan ke Pemkab Lebong dalam rangka kerja sama mewujudkan masyarakat religius dan bahagia. InsyaAllah hari Kamis penandatanganan MoU antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab Lebong. Didahului dengan pembahasan teknis,” terang Medy membalas pesan singkat redaksi via whatSapp, Selasa, 8 Oktober 2019.

Baca juga Mempertanyakan Izin Helmi ke Luar Negeri

Sementara itu, Helmi dalam video yang ditayangkan HDTV, mengajak semua pihak untuk memakmurkan masjid.

“Bismillahirrahmanirrahim, siapa yang memakmurkan masjid, Allah akan berikan kemakmuran padanya. Siapa yang mencintai masjid, Allah akan mencintainya. Oleh karena itu mari kita makmurkan masjid,” ajaknya.

Ada tiga masjid di Lebong yang akan disinggahi untuk melaksanakan salat berjamaah.

“InsyaAllah hari Rabu kita Salat Magrib berjamaah di Masjid Al Hijjaz Desa Talang Kerinci. Dilanjutkan hari Kamis kita Salat Zuhur berjamaah di Masjid Agung Sultan Abdullah, InsyaAllah bersama Bupati kabupaten Lebong. Dan hari Jumatnya kita akan Salat Subuh berjamaah di Masjid Jamik Muara Aman,” terang Helmi.

Selain ingin mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia, Helmi pun menjanjikan dalam kegiatannya itu akan ada makanan terenak di dunia.

“InsyaAllah disediakan sarapan pagi, makan siang dan makan malam terenak di dunia. Menuju Bengkulu yang religius dan bahagia. Semoga Allah tolong kita dalam menggapai rida dan ampunan-Nya,” demikian Helmi.

Penulis: Doni S

Composite Start
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *