Karangan Bunga HUT Bhayangkara Ke-72 Banjiri Halaman Mapolres Seluma

NEWS - Rabu, 11 Juli 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Ada pemandangan berbeda di halaman Mapolres Seluma dibandingkan hari-hari biasa, kali ini tampak lebih berwarna. Hal tersebut lantaran dibanjiri dengan Karangan bunga ucapan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di Polres Seluma.

Karangan bunga tersebut berasal dari relasi dan rekanan termasuk semua OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma. Pada HUT kali ini mengusung tema “Dengan semangat promoter siap mengamankan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019 dalam rangka mendukung pembangunan Nasional”.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik mengatakan apresiasinya atas suport dan dukungan relasi terhadap Polres Seluma dalam peringatan Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Terima kasih kepada relasi dan rekan semua atas ucapan yang disampaikan melalui karangan bunga ini. Melalui hut Bhayangkara ini kita tingkatkan sinergi dalam meningkatkan Kamtibmas di kabupaten Seluma,” kata Kapolres, Selasa 10 Juli 2018.

Kapolres juga menyampaikan pada puncak perayaan HUT Bhayangkara nantinya Polres Seluma akan menggelar upacara di Halaman Mapolres Seluma yang akan dilaksanakan sekira pukul 07.30 WIB pagi.

“Kita akan gelar upacara sebagai puncak peringatan hari Bhayangkara di Polres Seluma yang akan diikuti oleh PJU Polres dan jajaran,” sampainya.

Upacara puncak peringatan hari Bhayangkara juga akan dihadiri oleh Pemkab Seluma yang akan diwakili Wakil Bupati ( Wabup) Suparto, Kepala Kejari Tais, Ardito Muwardi, Kepala PN Tais, Arief Karyadi, Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, Kepala OPD, Tokoh agama, serta masyarakat Kabupaten Seluma.

“Undangan sudah kita sampaikan dan semuanya menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara besok,”Ujar Kapolres.

Selain itu, dalam puncak peringatan Hut Bhayangkara ke 72 ini, Polres Seluma akan memberikan penghargaan kepada anggota, tokoh masyarakat serta pejabat yang selama ini telah dianggap berjasa dan berandil besar dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Seluma.

“Ada beberapa penghargaan yang akan kita berikan dalam upacara puncak peringatan hari Bhayangkara ini. Namun untuk kategori dan orang yang akan mendapat penghargaan belum bisa kami sampaikan, biar lebih surprise,” demikian Kapolres. [YK]

BACA LAINNYA


Leave a comment