Kakek di Bengkulu Utara ini Persunting Gadis Belia

Posted on 05/12/2018

Ijab kabul kakek duda persunting gadis belia/Foto Bengkulutoday.com

GARUDA DAILY – Ketika sudah saling mencintai, usia tak lagi jadi hambatan untuk mempersatukannya. Seperti halnya yang terjadi di Desa Unit 3 Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, menyandang status kakek duda, Edy Sutrisno, 59 tahun, resmi mempersunting kekasih hatinya yang masih cukup belia, Annisa, 20 tahun.

Pasangan kekasih yang usianya terpaut 39 tahun ini menikah di KUA Padang Jaya, Senin 3 Desember 2018. Prosesi pernikahan yang dipimpin Kepala KUA Padang Jaya Sigit Susanto ini berlangsung khidmat dan sesekali diwarnai gelak tawa tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Kepala KUA sempat bertanya kepada kedua calon pengantin. “Apakah dalam pernikahan ini, terdapat adanya unsur pemaksaan?” Secara spontan keduanya menjawab “Tidak”.

Dalam khutbah nikah, Sigit mengatakan, agar pernikahan ini niatnya betul-betul karena Allah SWT. Kepada Edy, ia berharap supaya Annisa dibimbing sebab nanti akan diminta pertanggungjawabannya, diberikan nafkah lahir batin, serta jangan pernah menyia-nyiakannya. [BT]

Sumber: Bengkulutoday.com

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *