Idul Adha 2019: Semangat Berkoban dan Perjuangan Bengkulu Membuka Keterisolasian

NEWS - Minggu, 11 Agustus 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

GARUDA DAILY – Idul Adha 2019 dimaknai untuk meningkatkan semangat berkorban di tengah perjuangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam meningkatkan pembangunan serta membuka keterisolasian.

Gubernur melaksanakan Shalat Id Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Minggu, 11 Agustus 2019, yang kemudian dilanjutkan dengan menggelar Open House di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Gubernur dan keluarga

Open House, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kebersamaan dengan jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat Bengkulu, termasuk dengan jiran tetangga di sekitar Rumah Dinas Gubernur.

Tampak hadir pada Open House ini, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, para Kepala OPD di jajaran Pemprov Bengkulu serta masyarakat.

“Kita membangun spirit kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah suasana kekeluargaannya begitu baik dan nyaman sekali,” ungkap Rohidin di sela-sela Open House.

Idul Adha 2019: Semangat Berkoban dan Perjuangan Bengkulu Membuka Keterisolasian
Idul Adha 2019: Semangat Berkoban dan Perjuangan Bengkulu Membuka Keterisolasian
Gubernur dan keluara beserta jajaran Pemprov Bengkulu dan masyarakat melaksanakan Salat Id Idul Adha di Masjid Raya Baitul Izzah

Gubernur yang saat ini tengah fokus melakukan pembangunan di berbagai sektor dan membuka keterisolasian Provinsi Bengkulu, juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk memaknai Idul Adha dengan meningkatkan semangat berkorban dan kepedulian, hingga terbangun betul rasa kebersamaan.

Selain itu, juga dibangun semangat kerja keras, semangat ikhlas dalam berjuang dan berbuat. Sehingga nilai-nilai tersebut sangat relevan dan dibutuhkan Bengkulu sekarang dan akan datang, seperti yang dicontohkan keluarga besar Nabi Ibrahim AS.

“Jadi saya kira itu yang harus kita maknai bersama-sama bagi seluruh kaum muslimin, khususnya masyarakat Bumi Rafflesia,” pungkasnya. (Adv)

Idul Adha 2019: Semangat Berkoban dan Perjuangan Bengkulu Membuka Keterisolasian
Open House Pemprov Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu

BACA LAINNYA


Leave a comment