HUT Seluma ke-15, Bupati: Kita Wujudkan Pembangunan yang Merata

NEWS - Rabu, 23 Mei 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 23/05/2018

Bupati Seluma, Bundra Jaya saat menjadi Inspektur upacara dalam upacara bendera HUT Kabupaten Seluma Ke-15

GARUDA DAILY – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke-15, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma menggelar upacara bendera di Halaman Sekretariat Pemkab Seluma, Rabu 23 Mei 2018. Dalam acara yang berlangsung khidmat ini mengusung tema “Semangat hari jadi Kabupaten Seluma ke -15, kita tingkatkan kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata menuju Kabupaten Seluma yang Inovatif sejahtera, mandiri dan berkelanjutan”. 

Bupati Seluma saat menyampaikan amanatnya dalam upacara bendera HUT Seluma Ke-15

Dalam amanatnya Bupati Seluma Bundra Jaya mengajak semua pihak untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam mengabdi kepada masyarakat, serta berbakti dan berkerja keras membangun Kabupaten Seluma kearah yang lebih baik demi mencapai kesejateraan masyarakat yang berkelanjutan.

“Kita akan bekerja sekuat Sekuat tenaga untuk meningkat ekonomi kita menjadi stabil, masyarakat makmur dan sejahtera. Dan daerah yang tertinggal, kita kerjakan jangan sampai tertinggal lagi, selama kita laksanakan membangun dan membangun. Kita jadikan Seluma yang kondusif, maju, dan sejahterah,” ajak Bundra Jaya yang bertindak sebagai inspektur dalam upacara bendera ini. 

Pengibaran bendera Merah Putih pada upacara bendera HUT Kabupaten Seluma Ke-15

Bupati pun meminta pada jajarannya di lingkungan Pemkab Seluma selalu epektif dalam bekerja agar pembangunan Seluma kedepannya semakin merata

“Semboyan rakyat bertanya mampu kita jawab, jika rakyat meminta kita mampu  memberi. Jangan sampai ada kejadian yang saat ini lagi viral yang nantinya bisa menghambat pembangunan dikabupaten seluma. Selamat hari jadi Kabupaten seluma ke 15. Tingkatkan kebersaamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata,” kata Bupati.

Data terhimpun, Upacara HUT Seluma turut dihadiri Danren 041/Garuda Emas  Kelonel Inf Irnado Arnold B. Sinaga, Danden Pom Letkol Cpm Amil umur, Komandan Kodim 0425/Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, Polres Seluma AKBP Ramat Jeki Mustika, SIk, Kajari Seluma  Ardito Muwardi, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Tais  Arief Karyadi Sh M.Hum, Danpos Lanal Seluma Peltu setlembang, Ketua DPRD Kabupaten Seluma  Husni Thamrin, SH. MH, Wakil Bupati Kabupaten Seluma  Drs. Suparto M. Si, Sekda Kabupaten Seluma Irihadi S.Sos, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seluma Ulil Umidi S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma Okti Pitriani  beserta anggota, Para perwira TNI Dan Polri Kabupaten Seluma, Presedium Kabupaten Seluma, OPD Kabupaten Seluma, ASN Kabupaten Seluma, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Seluma, serta tamu undangan lainnya. [ADV/YK] 

BACA LAINNYA


Leave a comment