Hilang Sejak 8 November, Pelajar asal Curup ini Belum Juga Ditemukan

NEWS - Kamis, 21 November 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Astrid Aprilia, pelajar SMAN 2 Curup yang dinyatakan hilang sejak 8 November 2019 lalu

GARUDA DAILY – Astrid Aprilia (15), dinyatakan hilang sejak 8 November 2019 lalu, namun sampai saat ini belum juga ditemukan. Astrid merupakan pelajar di SMAN 2 Curup, tinggal di Kelurahan Sukaraja, Curup Timur. Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk mencari dan mengetahui keberadaan Astrid.

“Sampai saat ini kami belum mendapat kabar keberadaan Astrid, keluarga sudah melakukan berbagai upaya mulai dari melapor ke polisi hingga tanya ke orang pintar, namun belum ada hasilnya,” kata Nurhayati, nenek Astrid, Rabu, 20 November 2019.

Astrid sendiri waktu itu pamit ke fotocopy dan tak kunjung pulang ke rumah. Pada Minggu, 10 November, Astrid mengirimkan pesan singkat ke temannya dan mengaku sedang berada di Kepahiang. Namun setelah itu, nomornya tak lagi aktif.

“Dia menjawab SMS dari kawan-kawannya kalau dia lagi di Kepahiang, kemudian HP-nya tidak aktif lagi dan tiba-tiba SMS ia sudah ada di Jambi, setelah itu nomornya tidak aktif lagi,” ungkap Nurhayati.

Baca juga Kreasi Pasir Peserta Lomba ini Bisa Jadi Potret Sebenarnya Laut Bengkulu

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma mengatakan, pihaknya terus melacak keberadaan Astrid.

“Kita terus melakukan pencarian terhadap korban, berbagai upaya telah kami lakukan untuk mencari korban, kita berharap dalam waktu dekat ini korban bisa segera kita temukan,” tukasnya. (Red)

Sumber: RMOLBengkulu.com

BACA LAINNYA


Leave a comment