Hadiri Pelantikan IKM, Sultan dan Dokter Cantik Lia Puji Solidaritas Keluarga Minang

NEWS - Minggu, 13 Januari 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

dr. Lia Lastaria (kanan) saat menghadiri acara pelantikan Pengurus DPW dan DPD IKM Provinsi Bengkulu

GARUDA DAILY – Sultan Baktiar Najamudin dan Dokter Cantik Lia Lastaria menghadiri pelantikan Pengurus DPW dan DPD Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Bengkulu di GOR Sawah Lebar, Sabtu 12 Januari 2019.

Sultan secara khusus memuji solidaritas antar keluarga Minang yang begitu kompak.

“saya terharu dengan solidaritas dan silaturahmi keluarga Minang di Bengkulu, mereka begitu kompak, saya merasa bagian dari mereka untuk itulah saya turut hadir, terima kasih juga kepada sesepuh dan panitia yang mengundang kami di acara yang sangat meriah ini,” kata Sultan.

Kepada kepengurusan yang baru, Sultan berharap sinergi pembangunan antar lapisan masyarakat terus terbangun. Ia juga mengapresiasi atas peran warga minang selama ini yang turut memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan.

“Warga Minang termasuk populasi terbesar, tentu peran mereka sangat strategis, momentum pelantikan ini saya kira adalah bukti bahwa warga Minang bagian tidak terpisahkan dari hetrogensi suku budaya di Bengkulu, bayangkan ada ratusan orang hadir di sini, itu bukti ikatan kekeluargaan dan silaturahim warga Minang sangat luar biasa,” tutur Sultan.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa bungsu ini mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru IKM. Ia mengajak seluruh pengurus IKM yang baru dan seluruh warga Minang untuk saling bahu membahu membangun Bengkulu.

“Tidak ada pembangunan yang sukses tanpa kebersamaan, sudah saatnya kita membangun kolaborasi, sudah tidak zaman saling gontok-gontokan apalagi berkompetisi dengan cara yang tidak sehat, khusus kepada seluruh pengurus yang baru dilantik saya ucapkan selamat, semoga IKM semakin besar dan menjadi organisasi tauladan bagi kita semua,” tutup Sultan.

Baca Dokter Cantik Lia Harap IKM Ikut Andil Bangun Ekonomi Bengkulu

Halaman selanjutnya

BACA LAINNYA


Leave a comment