DPRD Gelar Paripurna HUT Bengkulu Tengah ke-11

NEWS - Senin, 24 Juni 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Paripurna DPRD Bengkulu Tengah

GARUDA DAILY – DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Bengkulu Tengah ke-11 Tahun 2019, di Ruang Gunung Bungkuk, Kantor DPRD, Senin, 24 Juni 2019.

Pada kesempatan yang baik itu, Ketua DPRD Bengkulu Tengah Tarmizi menyatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Tengah, sehingga Bengkulu Tengah semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami DPRD Bengkulu Tengah, mendukung Pemkab Bengkulu Tengah dari sektor perda dan penganggaran,” sebutnya.

Sementara itu, mewakili Gubernur Bengkulu, Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, dengan berbagai potensi yang dimiliki Bengkulu Tengah sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Provinsi Bengkulu, menjadi sangat strategis melalui momentum HUT ke-11 ini, jika optimalisasi berbagai sektor terus dimaksimalkan. Salah satunya dengan membuka akses dengan provinsi-provinsi tetangga.

“Maka dari itu mari manfaatkan kestrategisan wilayah kita ini dan kita kembangkan kerangka Provinsi Bengkulu ini agar bisa menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang,” ungkap Hamka.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bengkulu Tengah Feri Ramli menyebutkan, Pemkab Bengkulu Tengah terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melakukan pembangunan di berbagai sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi hingga sosial kemasyarakatan. (Adv)

Ketua DPRD Bengkulu Tengah
Bupati Bengkulu Tengah
Asisten I Setdaprov Bengkulu

BACA LAINNYA


Leave a comment