DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa HUT Argamakmur ke-43

NEWS - Selasa, 8 Oktober 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Ketua DPRD Bengkulu Utara sementara Sonti Bakara menyuapi nasi tumpeng ke Bupati Bengkulu Utara Mian pada Paripurna Istimewa HUT Kota Argamakmur ke-43

GARUDA DAILY – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara gelar Paripurna Istimewa dengan agenda HUT Kota Argamakmur ke-43, Selasa, 8 Oktober 2019. Rapat paripurna dipimpin langsung Sonti Bakara, Ketua DPRD Bengkulu Utara sementara.

Dalam sambutannya, Sonti Bakara mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu membangun Bengkulu Utara.

“Kreativitas, inovasi dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Utara sangat dibutuhkan dalam percepatan pembangunan Bengkulu utara. Mari melalui hari jadi Kota Argamakmur ke-43 tahun 2019 ini kita lanjutkan persatuan dan kerja sama untuk Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera,” ajaknya.

Sonti Bakara menambahkan, pihaknya merasa kehadiran tamu undangan merupakan suatu kehormatan dan pertanda baik bagi pembangunan Bengkulu Utara ke depan.

“Kehadiran para tamu undangan merupakan kehormatan bagi kami. Semoga ini menjadi pertanda baik, dengan harapan ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bengkulu Utara tercinta, khususnya percepatan bidang ekonomi dan pembagunan daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Mian dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Bengkulu Utara selama ini merupakan berkat kerja keras bersama.

“Dalam kurun waktu 3 tahun ini besarnya anggaran daerah untuk kesejahteraan masyarakat ada peningkatan, sehingga ada penurunan kemiskinan. Itu berkat kerja keras semua pihak. Keberhasilan pembangunan infrastruktur seperti wilayah Dapil IV dan Kepulauan Enggano, merupakan kerja keras kita semua,” tuturnya.

Pantauan media ini, Paripurna Istimewa HUT Kota Argamakmur ke-43 turut dihadiri Asisten III Setdaprov Bengkulu Gotri Suyanto yang mewakili Gubernur Bengkulu, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu, Forkopimda, mantan bupati, tokoh masyarakat, tokoh adat dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, serta tamu undangan lainnya. (Adv)

Pemotongan nasi tumpeng warnai rangkaian Paripurna HUT Kota Argamakmur
Kompak untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara
Anggota DPRD Bengkulu Utara dan para tamu undangan

Penulis: Luki Garuda

BACA LAINNYA


Leave a comment