Diseruduk Hilux, Warga Padang Pelawi Tewas Depan Rumah

NEWS - Jumat, 29 Juni 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Naas yang dialami Zainudin (53) warga Desa Padang Pelawi (Pawi) Kecamatan Sukaraja, harus merenggang nyawa di depan rumahnya usai dihantam mobil Toyota Hilux warna hitam dengan nomor polisi D 8270 EV yang dikemudikan Hamim (44) warga Dusun Baru Kecamatan Kota Seluma, pada Jum’at 29 Juni 2018 sekira pukul 15.00 WIB.

Data terhimpun, mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Hamim (44) tersebut melaju dari arah Bengkulu menuju Tais. Saat melintas di desa Padang Pelawi dengan kondisi jalan lurus, Mobil Hilux melaju dengan kecepatan tinggi karena hendak memotong dump truck yang berada di depannya, namun kondisi cuaca paa saat itu tengah hujan lebat membuat jalanan menjadi licin, mobil pun jadi tidak terkendali oleh pengemudi sehingga keluar jalur, kemudian menghantam rumah korban, yang mana saat itu korban sedang duduk di depan rumahnya.

Mendengar suara dentuman yang cukup keras, warga sekitar pun berhamburan keluar rumah untuk mengetahui asal suara tabrakan tersebut. Melihat adanya korban, warga pun sempat melarikan korban ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan, namun karena korban mengalami pendarahan dan luka dalam, seta remuk di kepala bagian belakang dan dada korban, nyawa pun tak terselamatkan lagi.

Diketahui, saat diseruduk mobil tersebut tubuh korban tergencet di antara bagian depan mobil hilux dan dinding rumahnya. Saat itu menantu korban, Veri Aswanto(38) dan anak korban telah berupaya menyelamatkan korban yang tergencet mobil.

“Saat diangkat ke mobil untuk ke rumah sakit kondisinya sudah memprihatinkan,” kata Veri Aswanto(38), 29 juni 2018.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas, Iptu Aan Setiawan mengatakan saat ini pengemudi Toyota Hilux sudah diamankan di Polsek Sukaraja.

“Pelaku dan mobil sudah kita amankan di Polsek Sukaraja guna penyidikan lebih lanjut,” singkat Kasat Lantas. [YK]

BACA LAINNYA


Leave a comment