Coba Bunuh Diri, Wanita di Seluma ini Tenggak Racun

NEWS - Sabtu, 24 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Posted on 24/11/2018

GARUDA DAILY – Diduga ada masalah keluarga, seorang wanita inisial HP (43) warga Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma, melakukan percobaan bunuh diri, ia nekat tenggak cairan yang diduga racun, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca juga Sakit Hati Diputus Pacar, Pemuda Seluma Gantung Diri

Beruntung upaya ini cepat diketahui oleh Meli (23) tetangga korban, yang mendengar anak korban berteriak. Meli langsung masuk ke rumah korban dan melihat anaknya mendapati ibunya dalam keadaan lemas dan muntah-muntah.

Melihat kejadian tersebut, Meli bersama keluarga lainnya membawa korban ke Puskesmas Masmambang, yang kemudian dirujuk ke RSUD Tais. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit dan sudah dalam keadaan sadar.

“Untuk racun belum diketahui jenisnya dan diduga sementara racun minyak jenis kunup,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana didampingi Kabag OPS AKP Chusnul Qomar melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri, Sabtu 24 November 2018.

Baca Ditabrak Fuso, Pemuda Seluma Meninggal Dunia

Adapun penyebab wanita ini nekat tenggak racun, belum bisa dipastikan. Namun berdasarkan keterangan anak korban, sebelum kejadian ada keributan yang terjadi antara kedua orang tuanya. [YK]

BACA LAINNYA


Leave a comment