Cetak SDM Unggul dan Terampil, Akom Lepas Wisudawan TA 2018/2019

NEWS - Minggu, 17 November 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Wisudawan/ti dengan Lulusan Terbaik Berfoto Bersama Usai Prosesi Wisuda Berlangsung

GARUDA DAILY – Akademi Komunitas Mukomuko secara resmi melepas Wisudawan/ti lulusan Program Studi di Luar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) tahun akademik 2018/2019, Minggu (17/11). Bupati Mukomuko Choirul Huda yang turut hadir dalam acara wisuda pratama tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Akom.

“Kita berharap, Akom terus mencetak generasi-generasi bangsa yang unggul, terampil dan berdaya saing, sesuai dengan visinya. Akom harus tetap tumbuh dan berkembang menyajikan pendidikan tinggi secara luas, mengingat tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif dan kompleks,” ungkap Huda memberikan sambutannya pada acara tersebut.

Terpisah, Ketua Program Studi PDD Akom Agus Harvinda mengatakan, pihaknya terus berbenah diri dalam menyajikan pendidikan yang berkualitas. Ia optimis Akom tetap hadir di tengah masyarakat meski tengah dilanda keterpurukan dukungan finansial.

“Harapannya agar Polinela masih menerima (perpanjangan kerjasama) kami untuk tahun 2019/2020. Sembari kami menunggu proses kerja sama dengan Politani Payakumbuh untuk tahun akademik berikutnya rampung,” terang Harvinda.

Wisuda Pratama Prodi PDD Akom ini diikuti sebanyak 60 wisudawan/ti dengan lulusan jenjang D-I Agribisnis Perkebunan, D-I Manajemen Informatika dan D-I Budidaya Perikanan, bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko. Selain Bupati Mukomuko, turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Polinela yang diwakili oleh Pembantu Direktur III Beni Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini dan beberapa pejabat SKPD Mukomuko.

Penulis : Yance Askomandala

BACA LAINNYA


Leave a comment